Qurban Jogja 2020

Qurban Jogja 2020 – Sudah tidak sabar rasanya menanti hari qurban yang akan tiba kurang lebih satu bulan lagi.  Dimana sejarah pada hari itu menceritakan kisah nyata dari Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail. Sebuah kisah yang berawal dari mimpi Nabi Ibrahim, dimana beliau di utus oleh Allah SWT untuk menyembelih Nabi Ismail sebagai qurban. Karena keraguannya apakah benar itu utusan langsung dari Allah, Nabi Ibrahim terus merenung hingga akhirnya mendapatkan mimpi yang sama.

Tepat di tanggal 10 Dzulhijah, Nabi Ibrahim membawa Nabi Ismail untuk di qurbankan. Nabi Ismail pun bersedia karena beliau meyakini bahwa ini adalah perintah Allah. Dalam perjalanan mereka di ganggu oleh setan untuk membatalkan penyembelihan itu, namun mereka tetap teguh iman. Sampai tiba saatnya pemotongan hal yang mengejutkan terjadi. Parang yang sudah ditajamkan tersebut tiba-tiba menjadi tumpul saat di tempelken di leher Nabi Ismail.

Dengan kejadian tersebut akhirnya terungkap bahwa ketaatan dan keimanan akan perintah Allah SWT dijalankan oleh Nabi Ibrahim maupun Nabi Ismail. Mereka di beri ujian yang sungguh sangat berat jika dirasakan. Namun mereka dengan ikhlas melaksanakannya, hingga akhirnya Nabi Ibrahim di perintahkan untuk berqurban kambing yang ada di sebelah Nabi Ismail sebagai gantinya.

Itulah sedikit penggalan cerita kisah Nabi Ibrahim dan Nabi Ismail yang begitu menaati perintah Allah SWT. Untuk itu setiap tanggal 10 Dzulhijah selalu di peringati sebagai Hari Raya Qurban. Dimana seluruh umat islam di belahan dunia di sunnahkan melakukan qurban bagi yang sudah tercukupi kebutuhan finansialnya.

Qurban Jogja 2020 Sejak 2006

Nah hari raya qurban yang akan berlangsung tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena pandemic yang sedang menyerang. Yang mewajibkan untuk tidak melakukan perkumpulan, jaga jarak, jaga kesehatan, kebersihan, menggunakan masker, dll. Untuk itu banyak jasa qurban Jogja 2020 yang akan melayani anda dalam melaksanakan qurban tahun ini.

Qurban Jogja 2020 ini menyediakan pilihan kambing maupun domba yang bisa anda tentukan berdasarkan budget maupun bobot hewan. Anda bisa langsung datang ke kandang untuk melihat secara langsung kondisi hewan sebelum di sembelih. Dengan begitu anda akan puas dengan pilihan sendiri.

Dengan lokasi yang strategis, anda dengan mudah untuk menjagkau qurban Jogja 2020. Adapun pilihan berdasarkan bobot dan harga domba maupun kambing dapat di lihat di website resmi kami https://qurbanaqiqahjogja.com/. Dalam website tersebut sudah di jelaskan secara detail, bahkan sudah di cantumkan kontak maupun maps untuk menuju ke lokasi.

WhatsApp Kami

 

Bagikan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *