Qurban Jogja Murah

Qurban Jogja Murah –  Hari Raya Qurban yang sebentar lagi datang tentu sudah di nanti – nanti umat muslim di seluruh dunia. Sebagaimana kita tahu bahwa qurban merupakan salah satu ibadah yang di anjurkan dengan menyembelih hewan ternak. Kemudian hasil dari sembelihan itu di bagikan kepada warga sekitar dengan ukuran tertentu.

Umat islam yang sedang tidak melaksanakan ibadah haji memang di anjurkan untuk melakukan qurban. Namun qurban itu dilakukan bagi orang yang sudah tercukupi rejekinya sehingga mampu menyembelih hewan sesuai dengan kemampuannya. Karena hewan qurban yang di anjurkan adalah hewan ternak seperti domba/kambing, sapi, kerbau sampai dengan onta.

Nah, jika anda hendak melaksanakan qurban tahun 2020 ini jangan khawatir untuk mendapatkan hewan yang sesuai keinginan. Karena sudah banyak supplier hewan khususnya untuk Qurban. Dengan mempercayakan qurban Jogja murah, anda akan mendapatkan banyak keuntungan.

Tersedia Bonus Spesial dari Qurban Jogja Murah

Karena qurban Jogja murah memberikan layanan yang maksimal. Mulai dari lokasi, kandang maupun hewan, serta harga. Selain itu untuk pembelian hewan qurban saat ini, anda akan mendapatkan bonus yang sudah di sediakan. Ada salah satu bonus special yang sedang di persiapkan, tentu bonus ini sangat menarik dan mengacu adrenalin.

Dimana bonus – bonus tersebut akan di umumkan melalui akun instagram Mitra Amanah. Anda dapat memantau instagram (mitra.amanah.farm) untuk mengetahui bonusnya. Tentu bonus ini tidak sembarangan di kasih secara cuma-Cuma. Akan ada syarat yang berlaku, dimana syarat tersebut sangat mudah dilakukan.

Jika anda hendak mendapatkan bonus tersebut sebaiknya follow instagram qurban Jogja murah yang sudah di cantumkan di atas. Dengan maksud untuk mengetahui info update terbaru setiap harinya. Maupun info mengenai bonus menarik yang sudah di sediakan.

Jangan sampai anda salah pilih supplier sehingga mendapatkan hewan yang tidak sesuai keinginan dan syariat islam. Mitra Amanah  Jogja selalu menyediakan hewan yang sehat, cukup umur, tidak cacat, bersih, dll. Anda dapat melihat hewan qurban langsung di kandang. Kami mempunyai kandang yang cukup luas yang akan membuat anda nyaman dalam memilih.

Hubungi WhatsApp Kami

 

Bagikan ini

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *